RSUD Meuraxa Gelar Acara Silahturrahmi dan Syukuran

Aceh34 Dilihat

*Sebagai Momen Untuk Memperkuat Kerjasama dan Sinergi Antar Pemerintah

Banda Aceh – Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa Kota Banda Aceh menggelar Acara Silahturrahmi dan Syukuran dengan seluruh Pegawai di lingkungan RSUD Meuraxa, Senin (12/1/24) siang.

Pj Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin SE MSi dalam sambutannya mengatakan, d alam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan di Banda Aceh, Pemerintah berkomitmen untuk terus berupaya memperbaiki infrastruktur kesehatan serta meningkatkan kualitas tenaga medis.

“Kita terus berkomitmen untuk memperluas akses pelayanan kesehatan ke seluruh wilayah Kota Banda Aceh, Kesehatan itu adalah hak dasar individu, dan kita harus bersama-sama menjaga serta melindungi hak tersebut,” terangnya.

Amiruddin juga menambahkan, untuk menjadikan acara Silahturrahmi dan Syukuran ini sebagai momen untuk memperkuat kerjasama dan sinergi antar pemerintah.

“Dengan berkerjasama kita dapat menciptakan lingkungan yang sehat dan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Banda Aceh,” ajaknya.

Disamping itu, Direktur RSUD Meuraxa dr Riza Mulyadi SpAn FIPM, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh management dan pegawai di lingkungan RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh.

Menurutnya, mereka lahyang selama ini telah membantu untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan di RSUD Meuraxa, Khusunya bagi Dokter Spesialis dan Juga tenaga medis lainnya.

“Dengan adanya acara silahturrahmi dan syukuran ini saya berharap untuk terus kompak serta satu tekat, satu keyakinan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara prima,” terangnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota Komisi III DPR-RI Nazaruddin Dekgam, SIP, Pj Sekda Kota Banda Aceh, Wahyudi SSTP MSi, Asisten 1, Asisten 2 dan 3, Kadis Kebersihan, Kadis Perkim Sekaligus Plt Kadishub, Kadis DPMTSP, Dewas RSUD Meuraxa serta para tamu undangan lainnya. []

Komentar