Kadinsos Peusijuek 10 Sepeda Motor untuk Pendamping PKH

Banda Aceh- Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Banda Aceh Arie Maulakafka, S.Sos melakukan peusijuek pada 10 sepeda motor yang diberikan kepada pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), Selasa (19/12/2023) di Kantor Dinsos Banda Aceh.

Bantuan 10 sepeda motor tersebut bersumber dari pokir T. Irwan Johan Anggota DPRA kepada pendamping PKH Kota Banda Aceh sebagai bentuk dukungan penanggulangan kemiskinan di Kota Banda Aceh.

Kepala Dinas Sosial Kota Banda Aceh Arie Maulakafka, S.Sos mengatakan bantuan sepeda motor ini sebagai sarana pendukung pendamping PKH di seluruh kecamatan dalam Kota Banda Aceh.

Arie mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut sehingga dapat mendukung kinerja pendamping PKH.

“Kami sangat berterima kasih karena dengan bantuan tersebut pendamping PKH dapat bekerja dengan baik dalam membantu masyarakat miskin di Kota Banda Aceh,” ucap Arie.

Arie berharap semoga dengan adanya sarana pendukung ini dapat mempermudah pendamping PKH Banda Aceh dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi di masyarakat, lebih termotivasi dalam mendampingi dan melakukan pemberdayaan sosial di wilayah masing-masing.(Rid/Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *