SMP Negeri 17 Banda Aceh Selenggarakan Seventeen Eksen II

Banda Aceh – SMP Negeri 17 Kota Banda Aceh menyelenggarakan event Kreativitas Seni dan Bahasa, Sport & Enterpreneur (Seventeen Eksen) II di halaman sekolah setempat, Senin (13/11/2023).

Adapun kegiatan Seventeen Eksen II yang mengusung tema “Prestasi Tiada Henti” ini dibuka langsung oleh Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin.

Turut hadir pula pada kesempatan tersebut, anggota DPRK Banda Aceh, Ketua MPD, Kepala Disdikbud, Ketua Komite Sekolah, Kepala SMPN 17 Banda Aceh dan seluruh siswa-siswi.

Dalam hal ini, Amiruddin mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Seventeen Eksen II yang merupakan wujud nyata semangat kreativitas, keberanian dan kecemerlangan yang ada di kalangan siswa-siswi.

Amiruddin berharap, event tersebut dapat digelar secara kontinu dan menular ke sekolah-sekolah lain, “Semoga sekolah lain juga akan mengikuti dan Pemko akan mendukung penuh,” tuturnya.

Sebagai informasi, Event Seventeen Eksen II berlangsung dari 13 s/d 15 November dan diikuti oleh 650 siswa SD/MI se-Banda Aceh dan Aceh Besar.

Adapun cabang lombanya, mulai dari tilawah, menyanyi, mewarnai, storytelling, yel-yel pramuka, lomba lari, hingga olimpiade matematika, IPA, dan IPS.(TM/Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *