Personel Polsek Ulee Lheue Gelar Wirid dan Yasin

Banda Aceh  – Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Personel Polsek Ulee Lheue Polresta Banda Aceh setiap Kamis pagi menggelar wirid yasin di musholla setempat.

Kualitas keimanan dan ketaqwaan seseorang kepada Tuhan Yang Maha Esa merupakan faktor penting dalam kehidupan sehari-hari dan seberapa dekat seorang hamba dengan pencipta-Nya. Tentunya ini kita wujudkan dengan beramal baik dan selalu beribadah.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Fahmi Irwan Ramli  melalui Kapolsek Ulee Lheue, Ipda Bambang Hermasnyahputra Pelis mengatakan, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel sangatlah penting selain mengingatkan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, juga sebagai benteng dan pedoman beragama sehari-hari.

“Untuk itu kita adakan kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani dan mental) personel dengan kegiatan wirid yasin, seperti hari ini Kamis (9/11/2023)”, tuturnya.

Dengan kegiatan wirid yasin ini diharapkan Personel Polsek Ulee Lheue Polresta Banda Aceh memiliki karakter serta kepribadian yang baik dan semakin taat beribadah, tutup Bambang.

Sebagai pengisi tausyiah, Kanit Samapta Polsek Ulee Lheue, Aiptu M Iqbal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *