Satlantas Polresta Banda Aceh Melaksanakan Kegiatan Pengaturan Lalulintas Pada Malam PKA 8

Banda Aceh– Personil Satuan Lalulintas Polresta Banda Aceh melaksanakan kegiatan Pengaturan Lalulintas pada malam hari dalam rangkaian Pekan Kebudayaan Aceh ke-8 Tahun 2023, Kamis (9/11/2023) malam.

Adapun tujuan dari kegiatan pengaturan arus lalu lintas tersebut, ditujukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas. Kegiatan ini dipimpin oleh  Kanit Turjawali Satlantas Ipda Amrizal dan delapan Personel Unit Turjawali Satlantas Polresta Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh Kombespol Fahmi Irwan Ramli, melalui Kasat Lantas Kompol Sukirno, menerangkan bahwa kegiatan Pengaturan Lalulintas malam ini dilaksanakan di lokasi yaitu Taman Sulthanah Safiatuddin Bandar Baru, Simpang Mesjid Oman Al-Makmur, Banda Aceh.

Selain itu, Pengaturan Lalulintas merupakan wujud nyata tugas Kepolisian dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga yang membutuhkan kehadiran Polri seperti menyebrangi  masyarakat yang ingin melihat Pekan Kebudayaan Aceh ke-8 tahun 2023 ini.

Dengan tujuan utama yaitu untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas di wilayah hukum Polresta Banda Aceh, pada saat  rangkaian Pekan Kebudayaan Aceh ke-8 Tahun 2023

Dan ini sebagai salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian Polresta Banda Aceh kepada masyarakat, dengan keberadaan Polri di tengah masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya kerawanan-kerawanan yang ada, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *