Maulid Nabi Muhammad SAW, Pj Wali Kota Banda Aceh Santuni Anak Yatim

Banda Aceh – Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin memberikan santunan kepada anak yatim.

Pemberian santunan kepada anak yatim itu dilakukan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Taman Bustanussalatin, Kamis (02/11/2023).

Santunan kepada anak yatim juga diberikan langsung oleh unsur Forkopimda yaitu Ketua DPRK Banda Aceh, Ketua Mahkamah Syariah, Ketua MPU, Bank Indonesia, Bank Syariah Indonesia, Bank Aceh, Dandim 0101 dan Kapolresta Banda Aceh.

Pada maulid raya itu, Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin mengajak para warga untuk meneladani Nabi Muhammad SAW. “Sudah seharusnya kita meniru panutan kita yaitu Muhammad SAW dengan meniru akhlaknya untuk kita praktikkan dalam kehidupan,” ujarnya.

Adapun anak yatim penerima manfaat secara simbolis pada maulid tersebut, Muhammad Pasya Hafiz Rizqi (Surien), Muhammad Fajar Ilhamna (Lamteh), Asyraf Alimtiazi (Bitai) dan Muhammad Syahril (Mibo).

Selanjutnya, M. bilal. (Gampong Jawa), Nurul Hikmah (Peunayong), Ulfa Safira (Rukoh), Qirani Qheyla Sufi (Ateuk Munjeng), Qirana Qheyra Sufi (Ateuk Munjeng) dan Balqis Khumaira (Ateuk Munjeng).(TM/Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *