Kota Banda Aceh Tercepat Penyaluran Dana Desa Tahun Anggaran 2023

Banda Aceh- Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) telah menyalurkan seluruh (100%) Dana Desa Tahun Anggaran 2023 ke rekening gampong-gampong di wilayah Kota Banda Aceh.

Kepala DPMG Muhammad Syaifuddin Ambia mengatakan, pihaknya terus memantau penyerapan dana desa agar gampong-gampong di wilayah Kota Banda Aceh melakukan proses pengajuan dana desa tepat waktu.

Koordinasi dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh selaku instansi penyalur dana desa pun selalu dilakukan agar percepatan penyaluran dana desa dapat tersalur ke gampong-gampong.

“Alhamdulillah pada hari Kamis tanggal 26 Oktober 2023 Banda Aceh tercepat dalam penyaluran Dana Desa Tahun Anggaran 2023,” ucap Ambia, Senin (30/10/2023).

Hal ini dikatakannya juga tidak terlepas dari kerja sama yang dilakukan bersama para Camat dan Keuchik dalam Wilayah Banda Aceh.

“Terima kasih atas kerja sama para Camat dan Keuchik, mudah-mudahan dana desa yang sudah disalurkan 100% ke rekening gampong dapat digunakan sesuai dengan prioritas penggunaannya,” kata Kepala DPMG Kota Banda Aceh.(Zie/Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *