HUT KDC ke-66, Camat Banda Raya Buka Turnamen Sepak Bola

Banda Aceh – Dalam rangka HUT Keutapang Dua Club (KDC) ke-66, Camat Banda Raya Rahmat Kadafi membuka turnamen sepak bola di Gampong Lam Ara, Sabtu (28/10/2023).

Turut hadir pada turnamen itu, Anggota komisi A DPRK Banda Aceh Tati Mutia, Hasan, Kapolsek Banda Raya, Bhabinkamtibmas, Danposramil, Babinsa, Keuchik Lam Ara dan pengurus KNPI Aceh.

Camat Banda Raya Rahmat Kadafi mengatakan turnamen sepak bola ini diikuti oleh 32 klub bola dari 2 kab/kota yang meliputi Aceh Besar dan Kota Banda Aceh dengan menggunakan sistem gugur.

“Adapun total keseluruhan hadiah pada turnamen sepak bola dalam rangka HUT KDC ke-65 ini mencapai 40 juta rupiah,” ujar Camat Banda Raya.

Pada kesempatan itu, Kadafi juga mengapresiasi para panitia dan berterima kasih kepada para sponsor yang telah membantu sehingga turnamen ini dapat terlaksana.

Lebih lanjut, maksud dan tujuan diselenggarakan turnamen sepak bola ini adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kekompakan diantara klub.

Selain itu, juga untuk menjaring bibit pesepak bola handal dan sebagai pembinaan serta bersama memajukan dan mengembangkan olahraga sepak bola.

“Kepada semua pihak, teruslah melakukan pembinaan usia dini secara berjenjang sehingga melahirkan pesepak bola handal yang akan mengharumkan nama Aceh,” harap Kadafi.

Selanjutnya, Camat Kadafi berpesan, meraih juara bukanlah tujuan utama tetapi yang lebih penting para pemain dituntut untuk bermain secara sportifitas dan mematuhi keputusan wasit.(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *