Wardiati Bukber dengan Organisasi Perempuan dan Santuni Anak Yatim

Banda Aceh – Penjabat (Pj) Ketua Penggerak Pemberdayaan Keluarga (PKK) Kota Banda Aceh Wardiati, mengadakan acara buka puasa bersama (bukber) dengan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP), Dekranasda, Himpaudi, dan anak yatim di Pendopo Wali Kota, Sabtu, 30 Maret 2024.

Acara bukber disisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustazah Rahmatillah. Turut hadir Ketua DWP Yusnita beserta pengurusnya, para pengurus Dekranasda, PKK, Himpaudi dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara itu, Wardiati juga menyantuni 50 anak yatim dari sembilan kecamatan di Kota Banda Aceh.

Ketua PKK Kota Banda Aceh Wardiati, dalam sambutannya menyampaikan pertemuan malam ini sebagai wujud kekompakan dan mempererat silaturahmi dalam berbagai kegiatan untuk pembangunan masyarakat Kota Banda Aceh.

“Dalam momen berkah ini mari kita menumbuhkan nilai-nilai kebersamaan, gotong-royong dan kepedulian terhadap sesama,” katanya.

Wardiati pun memberikan apresiasi kepada pengurus organisasi perempuan Kota Banda Aceh yang telah menjadi mitra pemerintah kota dan memberdayakan kaum perempuan, serta masyarakat kota.

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah kota melalui Baitul Mal dan kesra atas santunannya. Dan semoga ini menjadi bermanfaat bagi kita semua terutama anak yatim,” ungkapnya. ©

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *