Baitul Mal Banda Aceh Bagikan 100 Paket Takjil Setiap Jum’at

BANDA ACEH – Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan tahun ini, Baitul Mal Kota Banda Aceh membagikan 100 paket lebih menu berbuka puasa di dua lokasi di Banda Aceh yakni Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin dan RSU Meuraxa Kota Banda Aceh. Kegiatan Baitul Mal Berbagi ini dilakukan setiap sore Jumat.

Panitia Persiapan Takjil Baitul Mal Kota Banda Aceh, Mahfud SE mengatakan, takjil yang dibagikan setiap hari Jumat di bulan puasa ini bersumber dari dana sedekah para karyawan-karyawati Baitul Mal Kota.

“Alhamdulillah pada bulan yang mulia ini  Baitul Mal Kota kembali dapat berbagi sedekah dalam bentuk paket takjil. Mereka yang kita bantu  itu ialah keluarga pasien yang sedang dirawat di ICU dan IGD dimana mereka sedang menunggu pasien di RSUZA maupun di RSU Meuraxa,” sebut Mahfud.

Mahfud juga menambahkan, kegiatan ini akan terus berlangsung hingga minggu ke-4 puasa ini. “Kita juga berharap kegiatan yang sama dapat dilakukan kembali pada Ramadhan tahun mendatang. Semoga Allah memberkahi dan meridhai apa yang kami lakukan,” demikian Mahfud.(MR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *