Gelar Musrenbang Tahun 2024, Ini Harapan Camat Kuta Raja

Aceh29 Views

Banda Aceh- Dalam rangka penyusunan RKPD Kota Banda Aceh tahun 2025, Kecamatan Kuta Raja menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Aula Kantor Camat Kuta Raja, Jumat (1/3/2024).

Diikuti seluruh Keuchik dan ketua TPG di Wilayah Kecamatan Kuta Raja, Musrenbang tersebut mengangkat tema “Penguatan Kemandirian Ekonomi Melalui Peningkatan Investasi, Perdagangan dan Jasa, Pariwisata serta Perikanan”.

Camat Kuta Raja Zahrul Fuadi, S.IP mengatakan seluruh usulan prioritas dari 6 gampong yang ada di Wilayah Kuta Raja telah disampaikan dan diterima oleh perwakilan OPD yang hadir.

“Alhamdulillah Musrenbang Kecamatan Kuta raja pada hari ini berjalan lancar , seluruh usulan prioritas dari 6 gampong telah disampaikan dan diterima oleh perwakilan OPD yang hadir,” kata Zahrul.

Ia pun berharap agar usulan-usulan tersebut dapat terakomodir pada tahun 2025. “Rata-rata usulan yang disampaikan adalah usulan tahun sebelumnya yang belum terlaksana dikarenakan berbagai keterbatasan dari Pemko Banda Aceh,” lanjutnya.

Sebagai informasi, turut hadir pada Musrenbang tersebut, Kapolsek Kuta Raja, Danposramil, Kepala KUA, Kepala Puskesmas Lampaseh, Imum Mukim Tgk. Dianjong, Pendamping desa dan Pendamping Lokal Desa serta Kepala/ perwakilan OPD terkait.(Zie/Hz)

Comment