Cek Personel Pam di PPK, Wakapolresta Ingatkan Jaga Kesehatan

Banda Aceh – Guna memastikan rapat pleno terbuka hasil penghitungan perolehan suara Pemilu di tingkat kecamatan dalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh berjalan aman dan lancar, Wakapolresta AKBP Satya Yudha Prakasa selaku Waka Ops Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024 melakukan monitoring langsung ke sejumlah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di setiap polsek wilayah.

Sejak memasuki masa pleno, Wakapolresta Banda Aceh terus melakukan pantauan langsung jalannya rapat pleno terbuka hasil perolehan penghitungan suara Pemilu 2024 di PPK tingkat Kecamatan.

Dalam keterangannya,Selasa (20/2/2024), Satya melakukan imbauan kepada personel anggota Polri, baik Polresta Banda Aceh maupun Polsek jajaran yang melakukan pengamanan (pam) di 19 PPK untuk netral dalam Pemilu, jangan memihak siapa pun.

Wakapolresta juga memberi arahan bagi yang melakukan pengamanan untuk menjaga kesehatan dan jika telah merasa lelah untuk bergantian istirahatnya.

“Jaga kesehatan dan jika telah merasa lelah untuk bergantian istirahatnya, jangan sampai tidak ada personel anggota Polri yang berada di PPK pada saat dilakukan penghitungan suara tersebut,” ungkap nya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *