Camat Sukmawati Hadiri Peringatan Isra Mikraj, Ini Pesannya

Banda Aceh- Camat Lueng Bata Dra. Sukmawati menghadiri peringatan Isra Mikraj dan Menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 Hijirah di Masjid Jami Lueng Bata, Kamis (22/02/2024).

Peringatan Isra Mikraj dan Menyambut Bulan Suci Ramadan itu diselenggarakan oleh Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) dan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kecamatan Lueng Bata.Camat Lueng Bata yang juga Bunda Paud Lueng Bata, Dra. Sukmawati mengatakan kegiatan ini untuk menanam kebaikan pada anak usia dini dengan meneladani akhlak Rasulullah SAW.

“Ditengah-tengah tantangan zaman seperti saat ini, teruslah menanamkan sifat-sifat Rasulullah sejak usia dini. Peringatan hari-hari besar Islam ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen kita dalam menjaga kebersamaan, kedamaian, dan kemajuan pendidikan di Kota Banda Aceh,” kata Sukmawati.

Sukmawati berharap dengan adanya kegiatan ini mampu mempererat persaudaraan bagi bunda-bunda PAUD dan memberi pelajaran kepada anak-anak usia dini tentang arti memperingati isra mikraj.(Rid/Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *