Camat Baiturrahman Sebut Satlinmas Ujung Tombak Keamanan Pemilu 2024

Aceh64 Dilihat

Banda Aceh – Camat Baiturrahman Rahmat Saiful Bahri, S.Sos, SE, MM menyebutkan satuan perlindungan masyarakat (Satlinmas) sebagai ujung tombak keamanan pelaksanaan pemilu tahun 2024.Hal tersebut disampaikan saat memimpin Apel Siaga Satlinmas di Halaman Kantor Camat Baiturrahman, Senin (12/02/2024).

“Mereka inilah ujung tombak yang melakukan pengamanan sejak awal pelaksanaan pemilu 2024, di tangan merekalah kejujuran yang paling utama untuk menyukseskan pemilu tahun 2024,” kata Rahmat.

Karena itu, Rahmat menegaskan agar petugas Satlinmas ini dapat bekerja secara profesional sehingga apabila mendapatkan masalah pada saat proses pemungutan suara dapat mengatasinya.

“Kita harapkan mereka dapat bekerja dengan profesional, jujur, dan adil. Apabila mendapatkan permasalahan di dalam masyarakat mereka dapat mengatasinya,” katanya.

Rahmat juga mengingatkan agar para petugas Satlinmas ini menjaga kesehatan untuk selalu bugar selama dua hari kedepan agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Pada apel ini diikuti oleh Kapolsek Baiturrahman, Danramil Baiturrahman, PPK Kecamatan Baiturrahman, linmas gampong dan linmas TPS.(Rid/Hz)

Komentar