Kapolresta Banda Aceh Potong Kue di HUT ke 4 JMSI Aceh

Aceh31 Dilihat

Banda Aceh – Syukuran ini diwarnai dengan pemotongan kue ulang tahun yang dilakukan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli dan diserahkan kepada Ketua JMSI Aceh, Hendro Saky.

Turut disaksikan Kadis Kominfo Aceh Besar, Humas PT SBA, Farabi, penasehat JMSI Aceh, Akhiruddin, Ketua AJI Banda Aceh, Juli Amin serta sejumlah pimpinan perusahaan pers yang berada di bawah naungan JMSI.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Fahmi, berharap dengan ulang tahun ke 4 ini, JMSI secara umum dan JMSI Aceh, bisa terus mengembangkan diri dalam mengayomi perusahaan media untuk bisa berkiprah lebih banyak lagi untuk kepentingan bersama.

“Selamat HUT ke 4 JMSI dan moga kedepannya akan terus semakin maju dan berkembang pesat,” ujar Kapolresta Banda Aceh.

Ketua JMSI Aceh, Hendro Saky menyatakan, rasa syukur atas terselenggara peringatan HUT ke 4 JMSI ini, meski secara sederhana. Pihaknya akan terus berusaha untuk membangun kemitraan dengan siapa saja, demi kemajuan bersama.

Meskipun dilakukan secara sederhana, suasana khidmat dan penuh kekeluargaan terlihat sangat kental dari para anggota JMSI Aceh serta sejumlah anggota JMSI Aceh Besar yang ikut hadir dalam syukuran tersebut.

Di akhir syukuran, para peserta yang hadir disuguhkan masakan khas Aceh, gulai kambing dan menu lainnya. Tak lupa juga, diwarnai diskusi kecil menyangkut perkembangan media teraktual saat ini.[]

Komentar