Ketua PKK dan Bunda PAUD Cot Mesjid Dilantik

Aceh96 Dilihat

Banda Aceh – Ketua PKK dan Bunda PAUD Gampong Cot Mesjid dilantik untuk Periode 2023-2029 di Kantor Keuchik Gampong Cot Mesjid, Kamis (25/01/2024).

Ketua PKK Gampong Cot Mesjid dilantik oleh Ketua PKK Kecamatan Lueng Bata Chairunnisa dan Bunda PAUD Gampong Cot Mesjid dikukuhkan oleh Bunda PAUD Kecamatan Lueng Bata Dra. Sukmawati serta peresmian Rumah Gizi Gampong (RGG) Cot Mesjid.

Dalam hal ini, Camat Sukmawati mengucapkan selamat atas pelantikan, pengukuhan dan peresmian RGG gampong tersebut. Ia berharap dapat menjalan tugas dengan baik.

“Saya berharap agar ketua pkk dapat segera mengaktifkan kembali kegiatan pkk di gampong dan melakukan pemilihan kembali untuk pengurus pkk yang betul-betul aktif,” ucap Sukmawati.

Kemudian, Sukmawati juga berharap agar ketua pkk yang baru dan dengan adanya RGG akan mencegah stunting di Kota Banda Aceh.

“Ibu-ibu yang terlibat di dalam kepengurusan untuk terus menjalankan program-programnya sebaik mungkin karena ini salah satu wadah yang memperkecil jumlah stunting yang ada di gampong,” tutupnya.(Rid/Hz)

Komentar