Wujud Sinergitas, Personil Satpol PP WH Banda Aceh Ikut Gladi Bersih Apel Hari Juang Infanteri ke-75

Aceh305 Dilihat

Banda Aceh – Menjelang peringatan Hari Juang Infanteri ke-75, personil Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP WH) Kota Banda Aceh turut serta dalam gladi bersih di Lapangan Blang Padang, Senin (18 Desember 2023) Kegiatan ini merupakan upaya untuk memastikan kesiapan dan kelancaran jalannya upacara yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Infanteri.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP WH Banda Aceh, Muhammad Rizal, S.STP, M.Si, menyampaikan bahwa keterlibatan Satpol PP WH Kota Banda Aceh dalam kegiatan ini adalah bentuk dukungan dan sinergi antara instansi keamanan dan pemerintahan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Banda Aceh.

“Kami siap mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan upacara Hari Juang Infanteri ke-75. Gladi bersih ini sebagai bagian dari persiapan dan keterlibatan kami sebagai peserta Apel dan bagian dari menjaga ketentraman dan ketertiban selama acara berlangsung,” ujarnya.

Upacara peringatan Hari Juang Infanteri ke-75 di Lapangan Blang Padang dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2023. Kehadiran Satpol PP WH Banda Aceh diharapkan dapat memberikan kontribusi positif sebagai peserta apel dan sebagai bagian untuk menjaga kententraman dan ketertiban jalannya upacara tersebut.

Untuk mensukseskan kegiatan rutin tahunan tersebut Satpol PP WH Kota Banda Aceh mengutus satu pleton personil yang seluruhnya merupakan personil Pamong Praja.

Komentar