RSUD Meuraxa Gelar Hut Ke 26

Banda Aceh – Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa Kota Banda Aceh menggelar Acara HUT Ke-26, Sabtu (16/12/23) pagi.

Plt Direktur RSUD Meuraxa, dr Riza Mulyadi SpAn FIPM dalam pembukaan acara mengatakan, Terima Kasih kepada seluruh pegawai yang sudah hadir pada acara puncak HUT Ke-26 RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh.

“Saya berharap dengan terselenggaranya acara ini membuat pegawai refresh kembali dengan setiap pekerjaan yang selama ini diembannya, sehingga setelah ini bisa kembali melayani pasien dengan lebih semangat lagi sehingga terus memberikan pelayanan secara prima,” harapnya.

Acara yang dimulai dengan Senam Pagi Bersama serta dilanjut dengan serangkaian acara lainnya seperti, Lomba Keakraban antar pegawai, Pembagian Doorprize, Pemberian Piagam kepada Pegawai Teladan, Serta penyerahan Piala berbagai Lomba dalam Rangka HUT Ke-26, Disamping itu juga ada aneka bazzar UMKM serta Donor Darah.

Seperti diberitakan Kanalinspirasi.com, Jumat (15/12/23) Pihak RSUD Meuraxa juga menggelar acara Pemberiaan Bingkisan Kepada Pasien.

Untuk diketahui, RSUD Meuraxa sendiri berdiri sejak tahun 1997 sampai dengan saat ini terus berkembang seiiring jalannya waktu, mulai dari pengembangan pelayanan kesehatan serta SDM dan Pengembangan Fasilitas pendukung lainnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *