AKABRI TNI Polri Angkatan 1998 Bagikan Bansos di Siron Blang

Banda Aceh – Ratusan warga gampong Siron Blang, Kuta Cot Glie, Aceh Besar, menerima bantuan sosial dari AKABRI TNI Polri angkatan 1998 di halaman Meunasah Al – Haqq, Sabtu (16/12/2023) sore.

Bantuan Sosial tersebut dalam rangka Peringatan 25 tahun Pengabdian Akabri 1998 dengan tema ” Bakti Nawahasta Untuk Indonesia”.

Mewakili AKABRI TNI Polri ’98, Kolonel Inf Verdy De Irawan S.H.M.Tr yang saat ini menjabat sebagai Asintel Kasdam IM mengatakan bahwa kegiatan bantuan sosial yang diselenggarakan hari ini adalah sebagai salah satu bukti kepedulian personel Polda Aceh dan Kodam Iskandar Muda khususnya alumni AKABRI tahun 1998 terhadap lingkungan sekitar khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Kegiatan bantuan sosial ini wujud kepedulian dan pengabdian kami (Akabari 1998 Nawahasta) kepada masyarakat desa Siron. Kami berharap bantuan ini dapat di pergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, pintanya.

Lalu, ia juga berharap agar bantuan sosial ini dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan bantuan sosial ini adalah wujud kepedulian dan pengabdian kami kepada masyarakat, tambahnya.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergitas Aparat Keamanan TNI – Polri dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah Provinsi Aceh apa lagi menjelang Pemilu 2024 guna menciptakan keamanan, ketertiban dan kedamaian di dalam wilayah Provinsi Aceh, pungkasnya.

Keuchik Siron Blang, M. Yusuf mengucapkan terima kasih banyak kepada AKABRI TNI Polri angkatan 1998 yang telah menyalurkan bantuan sosial bagi warganya.

“Kami hari ini sangat terbantu dengan hadirnya personel TNI Polri di gampong Siron Blang dalam rangka menyalurkan bantuan sosial bagi warga yang sangat membutuhkan,” ucap M Yusuf.

Semoga apa yang telah diberikan, hendaknya bermanfaat bagi kami semua disini dan kepada personel TNI Polri selalu sukses dalam menjalankan tugas negara, pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Asintel Kasdam IM Kolonel Inf Verdy De Irawan S.H.M.Tr, Kabekangdam IM Kolonel Cba Sopyan, Kahumdam Kolonel Chb Vitri Setyatmoko S.Sos. M.Tr.(Han), Kapolresta Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, S.H., S.I.K, M.Si, Dirpamobvit Kombes Pol Yudy Chandra Erlianto, S.I.K,. M.H, Auditur Itwasda Polda Aceh AKBP Andy Nugraha Siregar,.S.I.K, Waka SPN AKBP Ayi Satria Yuddha S.I.K., M.Si.

Selain itu, hadir Danramil 26/Kuta Cot Glie Peltu Said. A. Bakar mewakili Dandim 0101/KBA, Keuchik Desa Siron Blang M. Yusuf, Para tokoh masyarakat Desa Siron Blang dan masyarakat yang menerima bantuan sosial dari AKABRI TNI Polri Angkatan 1998.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *