Baitul Mal Kota Banda Aceh Berikan Insentif Petugas Tajhiz Mayat

Banda Aceh – Baitul Mal Kota Banda Aceh memberikan insentif bagi petugas tajhiz mayat  90 gampong di Kota Banda Aceh, Kamis (14/12/2023).  Penyerahan tersebut dilakukan di Kantor Baitul Mal Banda Aceh.

Anggota Badan Baitul Mal Kota Banda Aceh, Dra Hj Aisyah M Ali MPd mengatakan, seluruh petugas tajhiz mayat di 90 gampong di Kota Banda Aceh mendapatkan insentif yang bersumber dari dana zakat. Total uang zakat yang digelontorkan untuk petugas ini sebesar Rp 450 juta.

“Alhamdulillah tahun ini kita kembali memberikan insentif kepada petugas tajhiz mayat di Banda Aceh. Tentunya kita sangat mengapresiasi pekerjaan petugas tajhiz mayat. Sungguh mulia pekerjaan ini. Tetapi kami berpesan agar Bapak/Ibu supaya meneruskan syiar untuk berzakat ke Baitul Mal Kota, agar lebih banyak lagi warga Banda Aceh yang dapat kota bantu,” tutur Aisyah saat menyerahkan dana petugas tajhiz mayat secara simbolis tadi pagi.

Turut hadir di acara penyerahan tersebut Ketua Badan Baitul Mal Kota Banda Aceh, Suria Darma SPdI dan Kepala Sekretariat Baitul Mal Kota Banda Aceh, Wahyudi SSTP MSi.(MR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *