Camat Sukmawati Launching RGG Sukadamai

Aceh40 Views

Banda Aceh – Camat Lueng Bata Dra. Sukmawati secara resmi me-launching Rumah Gizi Gampong (RGG) Sukadamai di kantor keuchik setempat, Kamis (14/12/2023).

Dalam sambutannya, Sukmawati mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu TP PKK gampong tersebut yang sangat peduli terhadap gampongnya dengan dibentuknya RGG ini.

“Seperti kita ketahui bersama, RGG ini merupakan tempat layanan penyediaan makanan bergizi bagi balita dan ibu hamil di setiap gampong. Dengan upaya pemberian asupan makanan bergizi pada ibu hamil dan anak balita, nantinya diharapkan jumlah anak yang mengalami stunting dapat ditekan,” jelasnya.

Oleh karena itu, Sukmawati berharap agar pengurus TP PKK dapat menjalankan program-programnya sebaik mungkin.

“Ibu-ibu yang terlibat di dalam kepengurusan untuk terus menjalankan program-programnya sebaik mungkin karena ini salah satu wadah yang memperkecil jumlah stunting yang ada di gampong dan mengharap kepada gampong yang lain untuk segera membentuk RGG,” harap Sukmawati.

Untuk informasi, Sukmawati menambahkan saat ini di Kecamatan Lueng Bata hanya satu gampong lagi yang belum diresmikan RGG nya.(Rid/Hz)

Comment