Dayah Ulee Titi Jalin Kerja Sama Kesehatan Dengan RSUD Meuraxa

*Beri Pelayanan Kesehatan untuk Santri dan Santriwati

Banda Aceh – LPI Yayasan Dayah Ulee Titi menjalin kerjasama pelayanan kesehatan bagi santri dan santriwati yang mondok di dayah Ulee Titi dengan RSUD Meuraxa, Rabu (13/12/23) sore.

Acara yang ditandai dengan penandatangan MOU antara Pimpinan Dayah Ulee Titi, Abu Athaillah Ishak Al-Amiry (Abu Ulee Titi) dengan Plt Direktur RSUD Meuraxa, dr Riza Mulyadi SpAn FIPM.

Plt Direktur RSUD Meuraxa, dr Riza Mulyadi SpAn FIPM dalam sambutannya mengatakan, Sangat Berterima Kasih kepada Pihak Dayah Ulee Titi yang sudah mempercayai RSUD Meuraxa menjadi Pelayanan Kesehatan bagi para Santri dan Santriwati yang mondok di Dayah Ulee Titi.

“Kami atas nama Rumah Sakit Meuraxa sangat berterima kasih atas terjalinnya MOU ini, Insya Allah kita siap melayani para santri dan santriwati Dayah Ulee Titi ini dengan semaksimalnya sehingga mereka yang nantinya telah selesai masa perawatan bisa kembali beraktifitas seperti sediakala,” terang Riza.

Disamping itu, Pihak Dayah Ulee Titi yang diwakili Oleh Ketua Klinik Tgk Irwansyah mengatakan, Kami selaku Pihak Dayah Ulee Titi sangat berterima kasih kepada pihak RSUD Meuraxa atas terjalinnya kerjasama ini, sebenarnya jauh sebelum kerjasama ini terjalin kami juga sudah membawa santri atau santriwati kami yang sakit untuk dirawat di RSUD Meuraxa.

“Kami sangat berterima kasih atas pelayanan kesehatan yang diberikan selama ini di RSUD Meuraxa dalam merawat santri dan santriwati kami, apalagi telah terjalin suatu kerjasama ini sehingga semankin memperkuat ikatan antara Dayah Ulee Titi dengan RSUD Meuraxa selaku pemberi Layanan Kesehatan,” imbuh Tgk Irwansyah yang didampingi oleh Pimpinan Dayah Ulee Titi, Abu Athaillah Ishak Al-Amiry serta pihak dari Dayah Ulee Titi. (dan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *