Dorong Pegawai Disiplin, Dishub Berikan Penghargaan

Banda Aceh- Dalam upaya mendorong kedisiplinan bagi pegawai di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banda Aceh, Dishub Kota Banda Aceh memberikan penghargaan kepada pegawai dengan disiplin terbaik di lingkungan kerja dinas tersebut.

“Sebagai salah satu bentuk motivasi dan mendorong kepada pegawai lain dalam meningkatkan kinerja dan kedisiplinan sebagai ASN sehingga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga diberikan penghargaan,” kata Plt. Kepala Dishub Banda Aceh, H. Bukhari Sufi, S.Sos, M.Si melalui Sekretaris Dishub Kota Banda Aceh Muhammad Zubir, S.SiT, M.Si saat menyerahkan piagam penghargaan pada Kamis (06/12/2023) di Kantornya.

Kata Zubir, penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada enam orang pegawai karena telah berkontribusi positif dan disiplin dalam menjalankan tugasnya di Dishub Kota Banda Aceh.

“Wujud apresiasi kinerja ini diberikan karena telah memberikan kontribusi positif dan disiplin dalam menjalankan tugasnya. Adapun penghargaan ini diberikan kepada 6 orang yang masing-masing diserahkan langsung oleh Sekretaris Dishub Kota Banda Aceh, Kepala UPTD PKB dan Kepala UPTD Terminal L300,” kata Zubir.

Zubir menjelaskan, pemilihan pegawai disiplin ini dilakukan berdasarkan beberapa aspek yakni absensi, kinerja dan loyalitas yang diberikan kepada instansi.

Zubir berharap dengan adanya pemberian penghargaan ini dapat memberikan dorongan semangat kerja yang tinggi, peningkatan kedisiplinan serta dapat menginspirasi pegawai lainnya untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja di Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *