Tambah 5 Peserta, Banda Aceh Kini Tempatkan 20 Wakil ke Final MTQ

Simeulu – Kafilah MTQ Banda Aceh terus menunjukkan penampilan terbaik di arena MTQ ke 36 Provinsi Aceh yang diselenggarakan di Simeulue.

Kadis Syariat Islam Kota Banda Aceh, Ustad Ridwan Ibrahim, Kamis (30/11/2023) yang saat ini mendampingi kafilah di Kota Sinabang mengatakan Banda Aceh telah berhasil menambah lima peserta lagi lolos ke babak final setelah sebelumnya berhasil meloloskan 15 peserta dari berbagai cabang.“Dari pengumuman dewan hakim, Alhamdulillah kita berhasil meloloskan 5 peserta lagi ke babak final. Sebelumnya kita sudah loloskan 15 peserta. Jadi untuk saat ini sudah 20 kafilah kita ke babak final dari berbafai cabang,” kata Ustad Ridwan.

Adapun ke lima peserta tersebut adalah M Ikram Abdul Aziz di Cabang Tafsir Bahasa Indonesia. Kemudian Niswah Hijja Yasmin di Cabang Qiraah Murattal Remaja Putri.

Pada Cabang Qiraah Mujawwad Remaja Putri, Banda Aceh juga berhasil meloloakan wakil ke final atas nama kafilah Nur Rabiatul Adawiyah.

Dua peserta lagi yang juga lolos adalah Fayyat Autami di Cabang Qiraah Mujawwad Remaja Putra dan Hikmatun Nazilah di Cabang Qiraah Mujawwad Dewasa Putri.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *