Menuju MTQ Aceh ke-36, Kafilah MTQ Banda Aceh Gelar TC Khusus dan Tryout

Banda Aceh – Dalam rangka mengikuti MTQ Aceh ke-36 di Simeulue, Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Banda Aceh menggelar TC khusus dan Tryout di halaman kantor DSI, Minggu (19/11/2023).

Kepala Dinas Syariat Islam (DSI) Kota Banda Aceh, Ridwan S.Ag.,M.Pd menuturkan bahwa TC pendampingan khusus ini dilakukan selama dua hari kemudian disusul dengan Tryout satu hari.

“Untuk TC khusus sudah kita lakukan pada tanggal 17 s/d 18 November, sementara Tryout digelar hari ini.” ujar Kepala DSI Banda Aceh Ridwan.

Ia juga mengatakan Pemko Banda Aceh telah mendaftarkan 55 orang peserta kafilah untuk mengikuti seluruh cabang yang diperlombakan pada MTQ ke 36 di Kabupaten Simeulue.

Sementara itu, Panitia Pelaksana Teknis Kegiatan MTQ Irwanda,S.Ag mengawasi langsung jalannya kegiatan itu mengatakan pihaknya telah menghadirkan para pelatih lokal dan dewan hakim untuk membimbing langsung anak-anak.

“Dari TC panjang yang telah kita laksanakan, kita optimis para peserta mampu mengharumkan nama baik Kota Banda Aceh,” ungkap Irwanda.(TM/Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *