Sat Samapta Polresta Banda Aceh Gelar Patroli Perintis Presisi

Banda Aceh  – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sat Samapta Polresta Banda Aceh melaksanakan Patroli Perintis Presisi. Patroli ini dilaksanakan pada hari Rabu, 15 November 2023.

Patroli ini dipimpin oleh Kanit Patroli Sat Samapta. Rute patroli yang dilaksanakan adalah daerah kerumunan dan gangguan kamtibmas, seperti di Pusat Perbelanjaan dan perkantoran.

Pada pelaksanaan patroli di Pasar Aceh, personel Sat Samapta mendatangi pasar guna memastikan keamanan di sekitar pasar. Personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya berita HOAX terlebih lagi menjelang tahun politik 2024.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kasatsamapta AKP Sofyanto , menyampaikan bahwa patroli Perintis Presisi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sat Samapta Polresta Banda Aceh. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami berharap dengan adanya patroli Perintis Presisi ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dengan ada nya kehadiran polri di tengah tengah masyarakat,” kata AKP Sofyanto.

Dengan hadirnya patroli perintis presisi Sat Samapta Polresta Banda Aceh masyarakat dapat meresa lebih aman dan nyaman.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *