Kapolsek Lueng Bata Ikuti Rapat Bersama Muspika

Aceh179 Views

Banda Aceh – Kapolsek Lueng Bata, Iptu Rizu Fahmi menghadiri rapat rutin bulanan bersama Muspika Lueng Bata guna membahas kemajuan dan perkembangan wilayahnya, Kamis (16/11/2023).

Kapolsek mengharapkan kerjasama dari aparatur desa, jika ada apa-apa agar menghubungi Bhabinkamtibmas di desa masing-masing atau Polsek Lueng Bata.

Rapat tersebut merupakan program muspika kecamatan lueng Bata kota Banda Aceh yang di selenggarakan setiap bulan oleh Muspika kecamatan Lueng Bata yang tempat nya di gilir di setiap gampong-gampong yang ada di kecamatan Lueng Bata, tuturnya.

Kemudian, rapat tersebut juga dilaksanakan untuk mengevaluasi program-program di setiap gampong untuk mendukung di setiap kegiatan yang bersifat kependudukan dan juga menampung permasalahan yang ada di desa terkait administrasi dan terkait pengelolaan dana desa  ( APBG ) di tiap – tiap desa kecamatan lueng bata.

Dalam rapat tersebut juga dilaksanakan sesi tanya jawab peserta untuk menyampaikan ajuan-ajuan setiap gampong untuk disampaikan sehingga program yang di jalankan oleh muspika Lueng Bata dapat berjalan dengan baik, pungkasnya.

Dalam Rapat rutin bulanan tersebut dihadiri oleh Dra. Sukmawati Camat Lueng Bata, Iptu Rizu Fahmi, Kapolsek Lueng Bata, Muktar , Pj Mukim Lueng Bata, Dr. Laura Machnum, Ka UPTD Puskesmas Batoh kecamatan Lueng Bata , Ritasari , Kepala Dinas Inspektorat Kota Banda Aceh,  Para Keuchik dan Perangkat desa di Kecamatan Lueng Bata.[]

Comment