Bahas Penambahan Layanan di MPP, Plt. Kepala DPMPTSP Audiensi dengan Kapolresta

Banda Aceh – Plt. Kepala DPMPTSP Kota Banda Aceh Andri, SSTP, M.Si melakukan audiensi dengan Kapolresta Banda Aceh Fahmi Irwan Ramli, SH, SIK, M.Si di Polresta Banda Aceh, Rabu, (08/11/2023).

Adapun pada pertemuan tersebut, DPMPTSP Kota Banda Aceh dan Polresta Banda Aceh membahas terkait penambahan layanan pada gerai Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Banda Aceh.

Dalam hal ini, Andri menuturkan ada beberapa layanan Polresta yang dapat dinikmati masyarakat diantaranya pengurusan perpanjangan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan layanan surat keterangan tanda lapor kehilangan.

Selanjutnya, Kapolresta Banda Aceh Fahmi Irwan Ramli mengatakan sangat mendukung kerjasama ini karena dapat memperluas layanan kepada masyarakat dan juga sebagai bentuk perwujudan dari slogan Polisi “Serve and Protect”.

Pada kesempatan itu, Fahmi juga membahas kemungkinan dibukanya pelayanan perpanjangan SIM namun saat ini terdapat kendala belum tersedianya peralatan dan jaringan yang mendukung.

Lebih lanjut, sebagai wujud dukungan tersebut, Fahmi telah mengusulkan anggaran untuk pengadaan sarana dan prasarana pelayanan perpanjangan SIM. “Diharapkan kedepannya layanan perpanjangan SIM dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Banda Aceh,” harapnya.(TM/Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *