Satpol PP Banda Aceh Galang Dana Untuk Palestina

Banda Aceh – Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP WH) Kota Banda Aceh menggelar penggalangan dana untuk membantu saudara muslim di Palestina. Penggalangan dana ini dilaksanakan pada Senin, 30 Oktober 2023 di halaman Kantor Satpol PP WH Kota Banda Aceh.

Plt. Kasatpol PP WH Kota Banda Aceh, Muhammad Rizal S.STP, M.Si mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian terhadap saudara Muslim di Palestina.

“ini adalah bentuk tanggung jawab saya sebagai pimpinan, mengajak seluruh personil Satpol PP WH Kota Banda Aceh untuk ikut membantu meringankan penderitaan saudara-saudara Muslim di Pelestina. Untuk sekarang hanya ini bentuk nyata dukungan kita kepada mereka,” kata Muhammad Rizal.

Dalam kegiatan penggalangan dana ini, Satpol PP WH Kota Banda Aceh berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp2.654.000. Dana tersebut akan diserahkan kepada Pemerintah Kota Banda Aceh yang nantinya akan disalurkan kepada saudara-saudara muslim di Palestina melalui lembaga kemanusiaan yang telah terpercaya.

Muhammad Rizal berharap kegiatan penggalangan dana ini dapat memberikan sedikit bantuan bagi saudara-saudara muslim di Palestina yang saat ini sedang mengalami kesulitan.

“Semoga dana yang terkumpul dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palestina, dan kelak dihadapan Allah SWT kita bisa mempertanggung jawabkan bahwa dukungan kita kepada saudara Muslim di Pelestina benar adanya” harap Muhammad Rizal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *