Personel Polsek Baiturrahman Saweu sikula SMP Negeri 16 Banda Aceh

Banda Aceh – Personel Polsek Baiturrahman, Banda Aceh, menggelar kunjungan ke sekolah (saweu sikula) Senin (30/10/2023) pagi. Kali ini sasaran petugas menyambangi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 17 Banda Aceh di Peuniti.

Pada program saweu sikula yang mengusung tema “Polisi Sahabat Anak” tersebut, para petugas mensosialisasi mensosialisasi tentang maraknya kenakalan remaja seperti Balap liar,  Narkoba, dan bijak dalam pengunaan medsos diluar lingkungan sekolah.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Baiturrahman AKP Iskandar Muda, menyebutkan, program saweu sikula yang dilakukan ini, dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Yurizal bersama personel lainnya.

Menurut Ismu, sosialisasi maraknya kenakalan remaja seperti Balap liar,  Narkoba, dan bijak dalam pengunaan medsos diluar lingkungan sekolah dibawah kenadi para orang tua murid.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan kepada  para pelajar agar saling menghormati dan menghargai sesama teman teman dan jangan pernah berbuat bully agar terciptanya lingkungan yang nyaman dan kondusif disekolah, pungkasnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *