Kapolsek jajaran Polresta Banda Aceh hadiri Pelantikan 39 Keuchik Terpilih Serentak

Banda Aceh  – Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli diwakili oleh Kapolsek Jajaran Polresta hadiri Pelantikan 39 Keuchik terpilih serentak Sekabupaten Aceh Besar Tahun 2023. Acara ini berlangsung di Gedung SKB Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar. Senin (30/10/23)

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir sejumlah tokoh dan pejabat, termasuk Drs. Sulaimi M.Si (Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Besar), Haris Akbar (Mewakili Kajari Aceh Besar), Muhajir, S.STP., M.M (Kasatpol PP/WH Aceh Besar), Syahrial (Anggota DPRK Aceh Besar F-PKB), Perwakilan Asisten dan Staf Ahli Bupati Aceh Besar, serta 20 Camat se-Aceh Besar. Tidak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh para Kapolsek dari Polresta Banda Aceh dan Polres Aceh Besar sebanyak 20 orang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Danramil jajaran Kodim 0101/KBA.

Pelantikan Keuchik Terpilih ini merupakan momen penting dalam pembangunan daerah, dan kehadiran para pejabat dan tokoh masyarakat yang mendukung acara ini menjadi wujud dukungan terhadap pemerintahan daerah untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Aceh Besar.

Sambutan Sekdakab Aceh Besar mewakili PJ. Bupati Aceh Besar, Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Besar mengucapkan selamat atas Pelantikan Keuchik Gampong secara serentak di Kabupaten Aceh Besar pada hari ini yang berjumlah 39 keuchik dalam 20 Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Besar. Semoga dapat menjalankan amanah yang telah diberikan ini dengan sebaik-baiknya.

Terima Kasih kami sampaikan juga kepada seluruh panitia dan elemen yang terlibat dalam Pemilihan Keuchik Langsung serentak (Pilchiksungtak) beberapa waktu lalu hingga terpilihnya keuchik yang hari ini dilantik. Selaku Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, mengajak seluruh keuchik yang baru saja dilantik agar bekerja secara baik, sungguh-sungguh, dan amanah dalam mengemban tugas mulia membangun Kabupaten Aceh Besar ini, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *