Visitasi Tim Kemendagri ke Gampong Peunyeurat

Banda Aceh – Camat Banda Raya Rahmat Kadafi didampingi Keuchik Peunyeurat T. Ismed menerima kunjungan para peserta pelatihan pengawasan keuangan desa bagi aparatur daerah wilayah Aceh sebanyak 163 orang di meunasah setempat, Jumat (29/10/2023).

Adapun kunjungan tersebut merupakan salah satu agenda kunjungan lapangan dari kegiatan Diklat yang diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal Kemendagri melalui program penguatan pemerintahan dan pembangunan desa (P3PD).

Pada kesempatan tersebut, Camat kadafi mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang telah mengunjungi Gampong Peunyeurat dalam rangka visitasi program unggulan di Gampong Peunyeurat.

“Kami berharap melalui kunjungan ini ada berbagai kenangan indah yang dibawa pulang sekembalinya para peserta pelatihan ke kabupaten/kota masing-masing dan semoga hubungan silaturahmi ini akan terus terjaga,” ujar Kadafi.

Sebagai informasi, Diklat pengawasan keuangan desa bagi aparatur daerah dilaksanakan mulai 23 s/d 27 Oktober dan diikuti oleh 163 orang peserta yang berasal instansi-instansi inspektorat 23 kabupaten/kota di seluruh Aceh.(TM/Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *