Wali Kota Banda Aceh Perkuat Hubungan dengan RRI, Ajak Masyarakat Patuhi Pajak

Banda Aceh – Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin SE,M.Si menerima kunjugan Radio Republik Indonesia (RRI) Banda Aceh di Pendopo Wali Kota, Jumat (27/10/2023). Pertemuan tersebut membahas terkait MoU yang akan ditanda tangani oleh kedua belah pihak.

Turut mendampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Fadhil, S.Sos, MM, Plt Kabag Prokopim Aulia Rachman, Kabag Hukum dan Pembangunan Muhammad Ridha. Sedangkan dari tim RRI hadir Kepala Stasiun RRI Banda Aceh Drs. Budi Nugroho P.Dipl. Jur serta staf lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin, Se, M.Si berterima kasih kepada RRI Banda Aceh yang telah memberikan informasi positif kepada masyarakat kota.

“ Terima kasih telah memberikan informasi kepada publik terutama tentang Banda Aceh. “ ujarnya.

“RRI ini juga merupakan corong pemerintah. Kami berharap agar terus bisa bersinergi dan menumbuhkembangkan pembangunan yang baik untuk Kota Banda Aceh,” tambah Amiruddin.

Ia juga mengajak kepada RRI untuk terus menginformasikan kepada masyarakat tentang membayar pajak untuk pembangunan Kota Banda Aceh.

“ Kita juga meminta kepada RRI untuk terus menginformasikan kepada warga kota agar patuh membayar pajak sehingga kita bisa membangun Kota Banda Aceh menjadi lebih baik. Karena pajak itu dari masyarakat untuk masyarakat juga,” pintanya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Stasiun RRI Banda Aceh Drs. Budi Nugroho P.Dipl. Jur mengatakan bahwa pihaknya akan selalu memberikan informasi dan hiburan yang positif untuk warga kota.

“ Sejauh ini kerja sama kita sudah kuat, namun MoU ini sebagai bukti tertulis bahwa kita benar sudah melakukan kerja sama yang baik. Kita juga akan terus memberikan informasi tentang pentingnya pajak bagi pembangunan Banda Aceh,” katanya. (Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *