Studi Tiru, Pj Ketua TP-PKK Banda Aceh Sambut TP-PKK Pelalawan

Banda Aceh – Pj Ketua TP-PKK Kota Banda Aceh Wardiati menyambut kunjungan studi tiru TP-PKK Kabupaten Pelalawan di Gampong Peunyeurat, Kecamatan Banda Raya, Rabu (25/10/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut, Muspika Banda Raya, Ketua TP-PKK Kecamatan, Ketua TP-PKK Gampong Peunyeurat, TPG serta 15 orang rombongan TP-PKK Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Pada kesempatan itu, Wardiati menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan momen yang sangat berarti, karena memberikan kesempatan untuk saling berbagi pengetahuan, pengalaman, dan keberhasilan dalam menjalankan program-program unggulan PKK.

Kemudian, Ketua TP-PKK Banda Aceh Wardiati sangat mengapresiasi inisiatif yang diambil oleh tim penggerak PKK Kabupaten Pelalawan untuk meningkatkan kualitas SDM dan pemahaman tentang program unggulan.

Lanjutnya, keterampilan SDM yang baik merupakan salah satu faktor penting dalam mencapai keberhasilan dalam menjalankan program- program PKK. “Dengan memiliki keterampilan yang baik, kita dapat lebih efektif dan efisien dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai penggerak PKK,” ungkapnya.

“Semoga kunjungan ini dapat menjadi momentum yang positif bagi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas kerja dan pemahaman tentang program unggulan PKK. Mari kita jadikan acara ini sebagai ajang untuk saling belajar, berdiskusi, dan berkolaborasi demi kemajuan PKK di wilayah kita masing-masing,” harap Wardiati.

Sementara itu, Pembina PKK Peunyeurat T. Ismed Fadillah mengucapkan selamat datang kepada TP-PKK Pelalawan ke Gampong Peunyeurat dalam rangka kaji tiru. “Kami sangat bersyukur sekali atas kunjungan ini, karena akan membawa dampak yang positif bagi TP-PKK Peunyeurat sebagai upaya tukar menukar informas,” tambah Keuchik Peunyeurat.(TM/Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *