Home Visit Polresta Banda Aceh, Wujud Perhatian Kesatuan Terhadap Keluarga Personel

Banda Aceh– Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa dan Kasi Dokkes dr. Amalia serta personel Si Dokkes melaksanakan home visit terhadap personilnya sebagai bentuk kepedulian kesatuan terhadap keluarga personil yang sedang sakit, Selasa, (24/10/2023).

Home visit atau kunjungan yang dilaksanakan oleh Polresta Banda Aceh merupakan program layanan kesehatan yang dilakukan secara berkala dalam rangka pemeriksaan kesehatan kepada personel maupun keluarga personel.

Disebutkan Wakapolresta, apa yang dilakukan pihaknya ini sebagai salah satu dukungan moril sekaligus guna memberikan motivasi agar anggota keluarga personel dapat pulih kembali dan beraktifitas secara normal.

“Tentunya kita berharap kesembuhan bagi keluarga personel, lewat doa dari seluruh keluarga besar Polresta Banda Aceh, semoga dapat memberikan dukungan moril agar anggota keluarga personel yang sedang sakit tetap semangat dalam menjalani perawatan dan terus berikhtiar secara maksimal” Tutur Satya.

Disampaikan juga oleh Satya, pihak nya akan terus melakukan monitoring terhadap personel maupun anggota keluarga nya yang mengalami sakit dan memastikan perawatan yang tepat diberikan kepada masing-masing.

“Kami pastikan mereka tersebut mendapatkan perawatan kondisinya dipantau secara rutin, ini sebagai tanggung jawab dan bentuk perhatian kesatuan” Pungkasnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *