Pemutakhiran Data SDGs 2023, Gampong Lamjamee Gelar Musyawarah Gampong

Banda Aceh- Dalam rangka pemutakhiran data SDGs 2023, Gampong Lamjamee Kecamatan Jaya Baru menggelar musyawarah gampong di Meunasah Gampong Lamjamee, Selasa (24/10/2023).

Turut hadir pada musyawarah tersebut, Kasie PMG Kecamatan, Keuchik beserta Perangkat Gampong, Tuha Peut Gampong (TPG), Tenaga Ahli Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD), Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Enumerator aplikasi SDGs Gampong lamjamee, masyarakat serta unsur- unsur terkait lainnya.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan musyawarah, Sekretaris Gampong Lamjamee Yurliadi menyampaikan bahwasanya, data penduduk dan potensi gampong yang diperoleh Enumerator akan menjadi acuan Pemerintah Gampong Lamjamee dalam merencanakan Program Pembangunan Gampong Tahun 2024.

Sementara itu, Camat Jaya Baru melalui Kasi PMG Kecamatan menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Gampong Lamjamee yang telah menetapkan Pemutakhiran Data SDGs tahun 2023.

“Terima kasih kepada para pihak yang telah membantu penyelesaian Data SDGs Gampong Lamjamee Tahun 2023. Semoga bisa diikuti oleh gampong-gampong lain di wilayah Kecamatan Jaya Baru,” ucap Kasi PMG Kecamatan.

Sebagai informasi, Gampong Lamjamee merupakan gampong pertama dalam wilayah Kecamatan Jaya Baru yang melakukan musyawarah gampong guna menetapkan Pemutakhiran Data SDGs Tahun 2023.(Zie/Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *