Gelar Sosialisasi Wirausaha Pintar Bagi ASN Pra Pensiun, BKPSDM Apresiasi Bank Aceh

Aceh114 Dilihat

Banda Aceh- Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Banda Aceh mengapresiasi Bank Aceh atas terlaksananya Kegiatan Sosialisasi Hak dan Kewajiban serta Wirausaha Pintar Bagi Pegawai Negeri Sipil yang akan memasuki batas usia pensiun.

Adapun sosialisasi yang berlangsung di Asrama Haji Banda Aceh, Rabu (18/10/2023) tersebut, dilaksanakan Bank Aceh Kantor Cabang Utama secara kolaboratif bersama Pemerintah Kota Banda Aceh serta PT Taspen Aceh dan melibatkan ratusan aparatur sipil negara yang telah memasuki jenjang batas usia pensiun di lingkungan satuan kerja Pemko Banda Aceh.

“Apresiasi kepada Bank Aceh. Sosialisasi ini sekaligus mendukung agenda pemerintah dalam memberikan layanan dan informasi bagi ASN yang memasuki masa pensiun,” ucap Muhsin, Koordinator Bidang Pemberhentian dan Kinerja ASN BKPSDM Kota Banda Aceh.

“Sekaligus memberikan spirit untuk terus produktif setelah memasuki masa pensiun,” tambahnya lagi. Dalam kesempatan tersebut, Muhsin juga memberikan sejumlah paparan regulasi terkait ASN yang akan memasuki masa pensiun.

Sementara itu Pimpinan Divisi Sekretariat Perusahaan Bank Aceh Ali Muhayatsyah mengatakan, sosialisasi yang dilaksanakan secara terintegrasi ini memberikan informasi yang lebih komprehensif bagi ASN sekaligus memberikan edukasi yang bermanfaat bagi persiapan dan perencanaan masa pensiun para pegawai di lingkungan Pemko Kota Banda Aceh.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari beberapa program Bank Aceh yang bermanfaat bagi ASN yang akan memasuki masa pra pensiun,” ucap Ali.(Zie/Hz)

Komentar