Diskominfotik Kota Band Aceh Terima Kunker Komisi C DPRD Serdang Bedagai

Banda Aceh – Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh menerim silaturrahmi sekaligus kunjungan kerja Komisi C DPRD Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (21/3/2024). Hal ini sebagai tindak lanjut dari pada Surat Keputusan DPRD Kabupaten Serdang Bedagai tentang LKPJ.

Turut dihadiri oleh Kabid Pengelolaan Informasi Publik (PIP) Rahadian ST, Kabid E Government Asna Mardhia, S.STP, Kabid Hubungan Media dan Smart City Nourchalis SE, serta pranata humas.

“ Kami dari Komisi C DPRD beserta rombongan ingin melakukan kunjungan kerja sebagai bahan di kabupaten kami agar bisa kami kembangkan nantinya,” jelas Wakil Ketua Komisi C DPRK Serdang Bedagai Sahreno.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Diskominfotik Kota Banda Aceh Alizar S.Ag, M.Hum melalui Kabid PIP Rahadian ST mengucapkan selamat datang kepada para rombongan.

“ Selamat datang kepada bapak ibu di Diskominfotik Kota Banda Aceh. Di sini sudah ada perwakilan setiap bidang untuk bisa menjelaskan tentang Diskominfotik Kota Banda Aceh,” katanya.

Dalam diskusi yang berlangsung, Diskominfotik Kota Banda Aceh menjelaskan tentang tugas EGov yang mengelola terkait TIK.

“Di Banda Aceh bidang Egov masih dianggap superman. Kami mengelola semua terkait TIk, infrastruktur, jaringan, aplikasi, pembangunan perancangan sampai keamanan dan persandian,” jelas Kabid Egov Asna Mardhia.

 

Selain itu,diskusi juga menyinggung terait kerja samamedia dan juga pemasangan cctv di Kota Banda Aceh. (Hz)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *