Pj Wali Kota Banda Aceh Safari Ramadhan ke Masjid Taqwa Seutui

Banda Aceh – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Pemerintah Kota Banda Aceh melaksanakan Safari Ramadhan ke sejumlah masjid dalam wilayah Kota Banda Aceh.

Dalam hal ini, Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin memimpin langsung tim Safari Ramadhan ke Masjid Taqwa Seutui, Kecamatan Baiturrahman, Minggu (17/03/2024)

Amiruddin mengatakan disetiap tahunnya dalam bulan Ramadhan Pemko selalu mengunjungi masjid-masjid dalam wilayah Kota Banda Aceh untuk melaksanakan shalat Isya dan Tarawih bersama warga.

Pada kesempatan itu, Pemko Banda Aceh menyerahkan bantuan kemakmuran masjid sebesar Rp.12 juta dan ambal sajadah serta sejumlah paket kurma yang diserahkan kepada Pengurus Masjid Taqwa Gampong Seutui.

“Pemko Banda Aceh senantiasa hadir dalam memprioritaskan pembangunan khususnya di bidang agama, serta mendukung keberlanjutan pembangunan masjid- masjid yang ada di Kota Banda Aceh,” kata Amiruddin.

Turut hadir pula pada rombongan Safari Ramadan tersebut Sekdako Wahyudi, para asisten, para Kepala OPD, Muspika Baiturrahman, Keuchik Gampong Seutui serta penceramah Tgk H Masrul Aidi, Lc MA.(TM/Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *