Anak Yatim di Gampong Lamlagang Terima Santunan

Banda Aceh – Camat Banda Raya Rahmat Kadafi menyerahkan 64 paket sembako santunan kepada 64 anak yatim di Gampong Lamlagang, Kecamatan Banda Raya, kamis (07/03/2024).

Acara yang digelar di kantor keuchik Lamlagang ini dihadiri oleh Keuchik dan perangkatnya, TPG, tokoh masyarakat dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Camat Kadafi mengatakan bahwa santunan kepada anak yatim tersebut adalah wujud kepedulian Pemerintah Gampong Lamlagang, kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh terhadap 64 anak yatim.

“Bantuan ini diberikan dengan dana dari donatur yang berupa 1 zak beras 15 kg, 4 liter minyak goreng, 5 kg gula pasir dan uang untuk meugang Rp. 300.000/kk yang apabila diuangkan Rp. 678.000/kk. Mudah-mudahan kepada anak-anak kami dapat memanfaatkan dengan sebaik mungkin,” ungkapnya.

Kadafi juga mengajak seluruh pihak, baik itu masyarakat, lembaga swadaya masyarakat maupun dunia usaha untuk turut berperan aktif dalam memberikan santunan dan dukungan kepada anak-anak yatim.

“Kami akan terus mendukung dan mensupport program ini agar terus berjalan dan kami juga mengajak semua pihak untuk terus membantu anak yatim agar mereka tumbuh menjadi generasi yang tangguh, berakhlak mulia dan berguna bagi bangsa dan agama,” harapnya.

Kadafi juga berpesan kepada anak yatim penerima santunan, agar rajin beribadah serta semangat untuk terus belajar menyongsong masa depan nantinya.(TM/Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *