Pj Wali Kota Tekankan Kedisiplinan ASN Jelang Ramadan

Aceh74 Views

Banda Aceh – Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh Amiruddin diwakili Asisten Pemerintahan Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Bachtiar, memimpin apel gabungan di halaman balai kota pada Senin, 4 Maret 2024. Apel tersebut diikuti oleh para pegawai dari seluruh OPD Pemerintah Kota Banda Aceh.

Di awal sambutannya tertulisnya yang dibacakan Asisten Bachtiar, pj wali kota  mengucapkan Selamat HUT ke-74 Satuan Polisi Pamong Praja, HUT ke-21 Wilayatul Hisbah, dan HUT e-62 Satlinmas tahun 2024.

“Saya juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-105 tahun kepada keluarga besar Pemadam Kebakaran dan Penyelematan, dengan tema hari jadi tahun ini: ‘Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Profesional, Rakyat Terlindungi’,” katanya.

Menurut Bachtiar, Polisi Pamong Praja, Wilayatul Hisbah, Satuan Perlindungan Masyarakat, dan Pemadam Kebakaran, merupakan ujung tombak di pemerintahan.

“Untuk itu, teruskan semangat juang, dedikasi, dan pengabdian aparatur dalam melindungi masyarakat, serta tekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya pun menyampaikan rasa bangga dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banda Aceh. “Peran pemadam kebakaran dicatat dengan baik di hati masyarakat. Teruslah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tetap siaga, jangan lengah, harus sigap, cepat dan cerdas,” ungkapnya.

Selain itu, dalam rangka memasuki bulan Ramadan, pj wali kota berharap kepada seluruh dinas terkait untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas-tugas sehari-hari.

“Sebagaimana seperti biasanya di bulan Ramadan, jam kerja ASN akan disesuaikan. Meskipun begitu, pelayanan kepada masyarakat tetap harus menjadi prioritas,” ujarnya. ©

Comment