Kecamatan Banda Raya Salurkan Bantuan pangan kepada KPM

Banda Aceh – Sebanyak 1.072 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Banda Raya menerima bantuan pangan beras dari kepala badan pangan nasional RI tahap pertama yang bertempat di Kantor Pos Banda Aceh, jumat (02/02/2024).

Camat Banda Raya Rahmat Kadafi mengatakan bantuan pangan beras ini diberikan kepada 1.072 KPM dari 10 gampong wilayah Banda Raya. Bantuan ini akan diberikan selama enam bulan ke depan dengan jumlah 10 kilogram beras setiap penerimanya.

Kadafi mengatakan bantuan beras ini diberikan kepada warga yang membutuhkannya sehingga jumlahnya sangat terbatas. “Apabila ditemukan ada yang tidak berhak akan kita lakukan verifikasi kembali, kalau yang berhak akan kita berikan haknya,” kata kadafi.

Oleh karena itu, Kadafi berharap kepada KPM dalam wilayah Kecamatan Banda Raya untuk dapat memanfaatkan bantuan pangan beras tersebut sebaik-baiknya.

“Penyaluran bantuan pangan ini juga akan sangat membantu masyarakat karena saat ini terjadi kenaikan harga beras yang nantinya juga berdampak pada inflasi,” tambahnya.(TM/Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *