Mibo Sosialisasi Program Gampong Bersinar

Aceh36 Dilihat

Banda Aceh – Gampong Mibo, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh menggelar sosialisasi Program Gampong Bersinar (Gampong Bebas Narkoba) yang bertempat Aula Pustaka Kecamatan setempat, Kamis (18/01/2024).

Turut hadir pada kesempatan itu, Kepala BNN Banda Aceh, Camat Banda Raya, Kasie trantib, Pj Keuchik Mibo, TPG, Keuchik Peunyeurat, Sekdes Mibo dan perangkat gampong serta ketua pemuda.

Kepala BNN Banda Aceh Beridiansyah menyatakan bahwa siap mendukung Gampong Mibo menjadi Gampong Bersinar Tahun 2024 dan pihaknya siap hadir pada launching Gampong Mibo sebagai Gampong Bersinar.

Selanjutnya, Pj Keuchik Gampong Mibo Yahbit Sabri menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada pihak BNN Kota Banda Aceh sudah berkenan hadir di Gampong Mibo bisa bersilaturahmi dengan aparatur Gampong Mibo.

“Alhamdulillah kami sangat senang dengan kehadiran bapak Beridiansyah bersama tim BNN bisa memberikan sosialisasi informasi pencegahan bahaya Narkoba dan nantinya Gampong Mibo atas dukungan semua pihak siap membentuk Gampong Bersih Narkoba,” ungkapnya.

Camat Banda Raya Rahmat Khadafi mendukung dan berkomitmen Tahun 2024 ini akan ada gampong yang mengikuti jejak Peunyeurat yang telah launching. “Saya berharap tokoh-tokoh Gampong mibo dapat berkomitmen dan mendukung program-program pemerintah dalam mencegah dan memberantas peredaran narkoba,” harapnya.

Pada akhir kesempatan, Keuchik Gampong peunyeurat T. Ismed Fadillah menyampaikan Gampong Peunyeurat sudah terbentuk Gampong Bersinar sejak tahun 2021. “Alhamdulillah sampai saat ini masih berjalan,” ungkap Ismed.(TM/Hz)

Komentar