El Jinan Kembali Raih Juara Umum di SALAM ke-2

Banda Aceh – Balai Pengajian El Jinan Gampong Mulia kembali meraih juara umum dalam perhelatan Silaturahmi dan Aneka Lomba Anak Muslim ke-2 (SALAM) tahun ini.

SALAM ke-2 resmi ditutup oleh Pj Keuchik Gampong Mulia Boy Ferdian, SE pada Minggu 17 Desember 2023 bertempat di Mesjid Al Mukarramah Gp Mulia.

Pj Keuchik Gampong Mulia Boy Ferdian, SE dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu sehingga kegiatan ini kembali dilaksanakan setelah sukses dalam kegiatan perdananya di tahun 2022.

Boy juga menyampaikan bahwa kegiatan SALAM ke-2 ini menjadi “SALAM” terakhir baginya yang akan berakhir masa jabatan pada akhir Desember tahun ini.

“Berharap agar keuchik terpilih nantinya akan melanjutkan program kegiatan SALAM ke-2 ini menjadi kegiatan rutin setiap tahun di Gampong Mulia,” harap Boy.

Kegiatan ini juga dimaksudkan agar anak-anak dan Balai pengajian yang ada di Gampong Mulia semakin semangat dalam kegiatan pengajian dan nantinya dapat mewakili Gampong dalam berbagai musabaqah dan festival anak saleh.

Ketua Panitia Tgk Riki Satria dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan SALAM ke-2 ini diikuti 8 dari 11 Balai pengajian di Gampong Mulia dan El Jinan meraih juara terbanyak dari 9 cabang lomba yang diadakan.(Hus/Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *