TPPS Kecamatan Syiah Kuala Adakan Rakor

Banda Aceh – Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kecamatan Syiah Kuala wilayah kerja Puskesmas Jeulingke Tahun 2023 mengadakat Rapat Koordinasi (Rakor) di Aula Kantor Camat Syiah Kuala, Jumat (15/12/2023).

Rakor tersebut dibuka oleh T.M. Syukri, S. Sos, MAP selaku Camat Syiah Kuala sekaligus sebagai Ketua TPPS Kecamatan Syiah Kuala.

Dalam sambutannya, Camat Syiah Kuala T.M. Syukri, S. Sos, MAP mengatakan dengan adanya Rakor TPPS Kecamatan ini dapat lebih meningkatkan lagi partisipasi dan kepedulian masyarakat serta lintas sektor lain yang terlibat terhadap percepatan penurunan stunting.

Kata Syukri, pada Rakor tersebut ada beberapa poin yang dibahas.

“Yang dibahas itu tentang penilaian Mandiri/ Self Asessment terhadap Hasil Monitoring dan Evaluasi yang dilakukan oleh TPPS Kota Banda Aceh sehingga tersusunnya Rencana Aksi, Penanggung jawab terhadap setiap Rencana Aksi tersebut serta Penetapan jadwal kegiatan/ Timeline untuk kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024,” kata Syukri.

Syukri juga menambahkan bahwa penetapan rencana tindak lanjut dan rencana aksi ini merupakan bentuk komitmen sebagai tim untuk mendukung kelancaran dalam melaksanakan program ini di tahun depan.

Pada Rakor tersebut turut hadir Kepala UPTD Puskesmas Jeulingke,Rahmah Kurniasih, SKM., Ketua Ranting IBI Tingkat Puskesmas Jeulingke, Ketua TP PKK Kecamatan Syiah Kuala, Koordinator Statistik Kecamatan, Tim Pendamping Keluarga (TPK) dari kelima Gampong Wilayah Kerja Puskesmas Jeulingke, KUA Kecamatan Syiah Kuala, dan Ketua Tim Pendamping Dana Desa Kecamatan Syiah Kuala.(Rid/Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *