Camat Meuraxa Resmikan RDS Gaseh Sayang

Aceh46 Dilihat

Banda Aceh – Camat Meuraxa Mustafa, S.Sos meresmikan Rumah Desa Sehat (RDS) Gaseh Sayang Gampong Baro di Gampong Baro, Kamis (14/12/2023).

Dalam sambutannya, Mustafa mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pelaku pembangunan desa yang telah peduli terhadap gampongnya sehingga terbentuklah RDS Gaseh Sayang ini.

“Terimakasih saya ucapkan kepada kader Posyandu, guru PAUD, kader kesehatan, unit layanan kesehatan, unit layanan pendidikan, kader PKK, tokoh masyarakat, dan berbagai kelompok masyarakat yang peduli dalam upaya pencegahan stunting lainnya. Berkat kepedulian merakalah rumah sehat ini dapat terbentuk,” kata Mustafa.

Oleh karena itu, Mustafa berharap agar RDS Gaseh Sayang ini benar-benar dimanfaatkan warga Gampong Baro sebagai wadah literasi kesehatan.

“Yang terlibat di dalam kepengurusan untuk terus menjalankan program-programnya sebaik mungkin karena ini salah satu wadah literasi kesehatan yang dapat memperkecil masalah kesehatan di gampong ini salah satunya masalah stunting yang ada di gampong ini,” harapnya.(Rid/Hz)

Komentar