Medika Plaza Jalin Kerja Sama Pelayanan Kesehatan dengan RSUD Meuraxa

*Ditandai Dengan Penandatanganan MOU

Banda Aceh – PT Kartika Bina Medikatama resmi menjalin Kerjasama Pelayanan Kesehatan dengan Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa Kota Banda Aceh, Selasa (12/12/23) siang.

Plt Direktur RSUD Meuraxa, dr Riza Mulyadi SpAn FIPM dalam sambutannya mengatakan, Kami dari pihak rumah sakit sangat berterima kasih kepada Medika Plaza yang sudah mempercayakan kami menjadi Pelayanan Kesehatan bagi client dari pihak Medika Plaza.

“Insya Allah dengan terjalin kerjasama ini, kami selaku pihak rumah sakit siap memberikan pelayanan kesehatan secara prima kepada seluruh client dari pihak Medika Plaza nantinya,” terangnya.

Disamping itu, Pihak Medika Plaza dalam sambutannya yang diwakili dari pihak Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) yang juga salah satu client dari Medika Plaza mengatakan, Kami selaku client dari Medika Plaza sangat berterima kasih atas terjalinnya kerjasama ini, karena selama ini pihaknya sudah juga menjalin kerjasama dengan berbagai rumah sakit yang ada di Kota Banda Aceh.

“Rumah Sakit Meuraxa ini menjadi Rumah Sakit kedua milik pemerintah yang saat ini kami jalin kerjasamanya setelah Rumah Sakit Zainal Abidin, Kami juga sangat bersyukur atas kerjasama ini karena banyak dari pegawai BPMA ini yang domisilinya tinggal disekitaran RS Meuraxa, jadi nantinya kalau mereka butuh pelayanan kesehatan mudah dan dekat untuk mendapatkan aksesnya,” imbuh ida selaku HRD Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA).

Pada kesempatan itu turut hadir, Perwakilan Medika Plaza, BPMA selaku client dan juga pihak management RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh. (dan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *