Danki WH Jadi Juri MTQ Provinsi, Plt. Kasat: Kami Sangat Bangga

Aceh42 Dilihat

Banda Aceh – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP WH) Kota Banda Aceh, Muhammad Rizal, S.STP, M.Si, menyatakan rasa bangga terhadap salah satu personilnya, Fadli M. Nur, S.HI, SQ, yang dipercayakan sebagai salah seorang Dewan Juri Cabang Hifzil Quran dalam Ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Aceh ke-36. Acara prestisius tersebut berlangsung di Kabupaten Simeulue, 26 November s/d 2 Desember 2023.

Fadli M. Nur, yang juga menjabat sebagai Komandan Kompi (Danki) di dalam Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol WH) Kota Banda Aceh, telah diberikan kepercayaan sebagai Dewan Juri, menunjukkan bahwa Satpol PP WH Banda Aceh tidak hanya berperan dalam menjaga ketertiban dan keamanan, tetapi juga memiliki personel yang berkualitas dalam berbagai bidang.

Muhammad Rizal, selaku PLT. Kepala Satpol PP WH Banda Aceh, mengaku sangat senang dan ikut bangga dengan torehan yang dicapai oleh saudara Fadli M. Nur.

“Kami sangat bangga melihat salah satu personel kami, Fadli M. Nur, diberi kepercayaan sebagai Dewan Juri dalam MTQ Provinsi Aceh. Ini merupakan prestasi luar biasa dan menunjukkan bahwa anggota Satpol PP WH Kota Banda Aceh tidak hanya berkompeten dalam tugas pokoknya, tetapi juga memiliki keahlian dan pengetahuan di bidang agama.”

Dalam perannya sebagai Komandan Kompi, Fadli M. Nur berhasil membawa kompinya dengan baik, memimpin dua pleton di lingkungan Satpol PP WH Banda Aceh. Kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Dewan Juri dalam MTQ Provinsi Aceh adalah pengakuan atas dedikasinya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Pihak Satpol PP WH Banda Aceh berharap prestasi yang diraih Fadli M. Nur dapat menjadi inspirasi bagi seluruh personel Satpol PP WH dan masyarakat Aceh pada umumnya. Kepedulian terhadap aspek keagamaan menjadi bukti nyata bahwa Satpol PP WH tidak hanya berperan sebagai penegak peraturan, tetapi juga turut serta dalam pembangunan spiritual masyarakat.[]

Komentar