PSC 119 Dampingi Kafilah MTQ Banda Aceh Ke-36 di Kabupaten Simeulue

Aceh32 Dilihat

Banda Aceh – Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Banda Aceh yang terdiri dari 100 peserta mendapatkan dukungan dan pendampingan yang khusus dari Tim Public Safety Center (PSC) 119 Kota Banda Aceh.

Acara yang berlangsung di Kabupaten Simeulue ini menandai keikutsertaan aktif PSC 119 dalam mendukung kegiatan keagamaan dan kebudayaan di wilayah tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan Banda Aceh Lukman mengatakan adapun tim yang ditugaskan khusus dari PSC 119 Kota Banda Aceh ada tiga anggota yaitu, dr. Muhammad Iqbal, Muhammad Khalil, Amd.Kep dan Muhammad Nazar.

“Ketiga anggota tim ini diberdayakan untuk memberikan layanan kesehatan dan pendampingan teknis kepada peserta Kafilah MTQ selama berlangsungnya acara,” tutur Lukman pada Rabu (29/11/2023).

Kemudian, pertemuan antara peserta Kafilah MTQ dan tim PSC 119 ini menjadi momentum penting dalam memastikan kesejahteraan dan kesehatan para peserta, sekaligus memperkuat sinergi antara pemerintah kota dan kegiatan keagamaan di tingkat daerah.

“Kehadiran tim PSC 119 Kota Banda Aceh dalam mendampingi Kafilah MTQ Banda Aceh ke-36, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta acara, sekaligus menjadi bukti konkret dari peran pemerintah dalam mendukung kegiatan keagamaan yang berskala besar di wilayah Provinsi Aceh,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Khalil, Amd.Kep selaku Koordinator Lapangan tim PSC 119 menyatakan komitmen penuh timnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada peserta Kafilah MTQ.

“Kami hadir untuk menjaga dan memastikan bahwa acara ini berjalan dengan lancar, serta memberikan dukungan kesehatan yang dibutuhkan oleh para peserta. Semoga kegiatan ini dapat berjalan sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Simeulue,” tutup Khalil. (TM)

Komentar