Didampingi Pj Wali Kota, Kafilah MTQ Banda Aceh Tiba di Simeulue

Simeulue – Rombongan Kafilah MTQ Kota Banda Aceh dipimpin langsung Pj Wali Kota, Amiruddin tiba di Kabupaten Simeulue pada Sabtu, 25 November 2023.

Amiruddin bersama sang istri, Wardiati turut mendampingi Kafilah mulai dari Banda Aceh, kemudian menempuh perjalanan laut dari pelabuhan Calang, Aceh Jaya hingga berlabuh di Pelabuhan Sinabang.

Tiba di Simeulue, Amiruddin disambut dengan pengalungan bunga yang menjadi simbol kehormatan oleh Sekda Kabupaten Simeulue Asludin. Turut hadir Kadis Syariat Islam Ridwan.

“Terima kasih atas sambutan hangat ini. Alhamdulillah semua tiba dengan selamat di Sinabang, dan semua anggota kafilah dalam kondisi prima dan siap memberikan yang terbaik untuk Banda Aceh di ajang MTQ ke 36 kali ini,” kata Amiruddin.

Kata Amiruddin, Banda Aceh sebagai Ibukota Provinsi Aceh bertekad meraih prestasi gemilang melalui semua cabang yang diperlombakan.

“Kami bertekad meraih hasil terbaik pada MTQ 36 Provinsi Aceh di Simeulue ini, InsyaAllah” ujarnya.

Tiba di Simeulue, kafilah pun beranjak ke pemondokan. Di sana dilakukan peusijuk atau tepung tawari oleh panitia kabupaten Simeulue di lokasi pemondokan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *